27/01/18

Askolani-Slamet Perjuangkan Kehidupan Nelayan Sungsang




Banyuasin,kb- Bakal Calon Wakil Bupati Banyuasin H Slamet menyambangi masyarakat nelayan di Desa Marga Sungsang Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin, Jumat (26/1/2018).Kedatangan Pakde ini menunjukan bahwa pasangan Askolani-Slamet (Solmet) memperhatikan dan peduli dengan mereka.Bahkan Pakde Slamet menegaskan bahwa para nelayanan ini mesti diperjuangkan agar keluar dari kemiskinan.

Kedatangan sesepuh Transmigrasi Banyuasin di tanah Sungsang ini di dampingi Istri H Askolani Ny Hj Heriyati, beserta lima partai pendukung PDIP,Gerindra, Nasdem, Demokrat dan PPP.Dan kedatangan mereka mendapat sambutan hangat dari para nelayan yang memang sudah cukup pamiliar dengan sosok Mantan Ketua DPRD pertama Banyuasin ini.

H Slamet mengakuh prihatin dengan kondisi para nelayanan yang masih banyak hidup dibawah garis kemiskinan.
"Jasa nelayan begitu besar untuk bangsa kita, namun sebagian besar dari mereka hidup dalam kemiskinan, "katanya lirih.Maka dari itu, dirinya bersama H Askolani sangat berkomitmen untuk perjuangkan nasib nelayan Banyuasin agar lebih baik dan sejahtera lagi.

"Sebagai bentuk komitmen kami bantu permodalan usaha melalui program Prima Banyuasin Bangkit. Dengan bantuan modal ini insyaallah mereka akan lebih baik lagi,"katanya. (red/ay)


EmoticonEmoticon