19/01/18

Askolani Kunjungi Kementerian Dalam Negeri, Guna Pembangunan Daerah

Kabarbanyuasin.com - Suatu Kendala tentunya ada yang namanya solusi penyelesaiannya oleh karena itulah untuk mencari Solusi kendala yang di hadapi oleh kabupaten Banyuasin seperti infrastruktur, jalan, jembatan dan irigasi yang tengah menjadi fenomenal lima tahun terakhir Wakil Ketua DPRD Banyuasin beserta rombongan mengadakan konsultasi Bersama Kementerian Dalam Negeri tepatnya Ditjen Bina Pembangunan Daerah RI.


Usai konsultasi H. Askolani SH.MH yang juga kini mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Banyuasin periode 2018-2023 menjelaskan bahwa ini langka yang kesekian kalinya untuk mencari solusi meningkatkan kabupaten Banyuasin, sebab yang menjadi keluhan masyarakat itu tentang infrastruktur Teruma jalan.

" Tadi kita disambut baik oleh Ditjen Bina Pembangunan Daerah RI Bapak Lutfi firmansyah, mudah-mudahan apa yang beliau sarankan dapat segerah kita terapkan di kabupaten Banyuasin" terangnya saat dibincangi wartawan Kamis (18/1).

Lanjut dia dari apa yang disampaikan Ditjen tadi, mengingat anggaran yang minim pemerintah tidak perlu berjanji jalan mulus, namun pemerintah wajib berusaha supaya semua jalan bagus, dengan cara mencarikan solusinya seperti memperdayakan stikholder yang ada.

" Kita tidak perlu berandai-andai, alat berat pemerintah kabupaten Banyuasin ada, kenapa tidak kita manfaatkan, kita rangkul masyarakat, kita pinjamkan alat untuk membenahi setiap jalan yang rusak, kita cari solusinya kendala apa yang membuat jalan ini tidak sanggup bertahan lama itu yang paling penting" imbuhnya 

Sambung Bakal Calon Bupati Banyuasin ini konsultasi hari ini sependapat dengan program dirinya mencalonkan diri sebagia Bupati, yaitu program Bangun Desa Majukan Kota.

" Kalau kita mau bekerja sama bahu membahu baik masyarakat, pemerintah maupun perusahaan, saya rasa jika terpilih menjadi Bupati 2018, program kita Bangun Desa Majukan Kota sudah bisa di terapkan awal tahun 2019. Salah satunya memantapkan perencanaan pembangunan daerah dan mencari solusi untuk membangun infrastruktur jalan, jembatan, irigasi dan lainnya, itu tujuan kita" Pungkasnya. (PZL.BOPO)


EmoticonEmoticon