23/12/17

Ayo Ikuti Zikir Akbar Bersama KH Muzakki Syah



Banyuasin,KB - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin H Askolani Jasi mengundang seluruh umat muslim Bumi sedulang setudung Kabupaten Banyuasin untuk hadir dan mengikuti acara doa dan zikir bersama KH Muzakki Syah pimpinn ponpes Al Qodiri Jember Jatim.
Acara akan dilaksanakan pada Senin malam Selasa, 25 Desember 2017 pukul 19.30 wib setelah sholat Isya di halaman rumah pribadi H Askolani Jasi di Jl Camat II Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa.
Acara ini akan di hadiri, Ketua DPRD Sumsel H Giri Ramandha N Kiemas, Bupati Banyuasin SA Supriono, para tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam Kabupaten Banyuasin. Termasuk ibu-ibu pengajian dan pengurus masjid dengan kapasitas sekitar 3000 jemaah.
 "Acara Doa dan Zikir ini bagian dari upaya kita untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta allah swt, dan sekaligus memohon pertolongan Nya untuk keselamatan Bangsa dan Keutuhan NKRI serta mendapatkan berkah dan ridho allah swt, "kata H Askolani.
Untuk itu kata Askolani, dirinya mengajak semua umat muslim  masyarakat Banyuasin dari organisasi manapun untuk ikut menghadiri acara doa dan zikir ini. " Kita sama-sama berdoa, semoga Bangsa kita ini mendapat perlindungan dari allah swt, untuk itu kami mengajak semuanya untuk hadir,"katanya.
Selain itu, lanjut Askolani dengan acara ini juga menjadi ajang silaturahmi untuk menjaga tali uhuwa, persaudaraan dan menjaga kekompakan sesama anak bangsa. (iz)


EmoticonEmoticon