23/11/17

Solmet Paparkan Visi Misi Banyuasin Bangkit di depan Kader PPP

Banyuasin,KB - Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin 2018-2023, H Askolani Jasi SH MH dan H Slamet (Solmet) memaparkan visi dan misi Banyuasin Bangkit di depan kader PPP dalam acara Mukercabsus DPC PPP Banyuasin di Hotel 101 Rajawali Palembang, Selasa (22/11/2017).Kehadiran dua tokoh Banyuasin ini, mendapat sambutan yang luar biasa dari kader partai berlambang Ka'bah tersebut.
Seperti di ketahui, Pasangan Solmet sejuah ini merupakan satu-satunya paslon yang sudah memenuhi peryaratan untuk maju pada Pilkada 2018, karena sudah di dukung tiga Parpol PDIP 7 kursi,Nasdem 2 kursi dan Gerindra 2 kursi.Dan parpol dukungan paslon ini kemungkinan masih bisa bertambah mengingat komunikasi politik masih berjalan.
"Alhamdulilah hari ini saya di dampingi pak de Slamet menyampaikan visi & misi di hadapan pengurus DPW, DPC dan PAC PPP se Kabupaten Banyuasin.semoga PPP memantapkan pilihannya untuk mendukung Pasangan Askolani & Slamet.Menuju Banyuasin Bangkit,"tulis Askolani di akun fb pribadinya.

Askolani saat paparanya mengajak PPP untuk bergabung bersama PDIP,Nasdem dan Gerindra dalam membanguna Banyuasin Bangkit kedepan." Membangun Banyuasin ini perlu pemikiran dari banyak orang, maka dari itu saya mengajak PPP untuk ikut bergabung bersama kami dalam mewujudkan Banyuasin yang Berdayasaing,Aman,Nyaman, Guyup, Kreatif, Beriman dan Taqwa,"kata Ketua DPC PDIP Banyuasin ini.
Banyuasin harus bangkit dari keterpurukan dan ketertinggalan,masyarakat harus sejahtera dengan pemerataan pembangunan mulai dari fisik jalan,jembatan, pendidikan,kesehatan,perekonomian hingga mental spritual."Membangun Banyuasin tidak akan bisa kalau mengandalkan APBD saja,maka kita akan kejar dana pusat melalui jaringan yang sudah kita bangun,kita dorong pemodal swasta (investor) untuk ikut andil dalam membangun Banyuasin yang kita cintai ini,"katanya.Artinya,visi dan misi yang kita rancang merupakan kondisional Kabupaten Banyuasin yang sangat rasional untuk dilakukan. " visi dan misi Banyuasin bangkit ini, tujuan akhirnya untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Banyuasin,"tutupnya". (DET/AY)


EmoticonEmoticon