14/11/17

Pengukuhkan Tim Teknis e-Voting Pilkades Banyuasin


Banyuasin,KB  - Sebanyak 168 tim teknis e-Voting yang akan bertugas dalam 48 Pilkades serentak di 19 Kecamatan dalam Kabupaten Banyuasin di kukuhkan oleh Bupati Banyuasin Ir SA Supriono MM.Pengukuhan ini dilakukan orang nomor satu di Banyuasin ini dalam kegiatan pengukuhan dan Sertifikasi Tim Koordinator Lapangan Tim Teknis Perangkat dan Perangkat e-Voting oleh Pejabat Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) dalam rangka Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak dengan Metode Elektronik (e-Voting).Di gedung Graha Sedulang Setudung Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Senin (13/11/2017).

Hadir dalam pengukuhan ini, Kepala DPMD Banyuasin  Roni Utama, Kadis Kominfo Erwin Ibrahim, dan19 camat .Supriono berharap pelaksanaan pilkades e voting yang akan diadakan ini berjalan lebih sempurna lagi, lebih efektif,efisen dan akuntabel. "Desa harus mengupgred diri sesuai kemajuan teknologi, salah satunya pillades e- voting ini. Maka saya minta seluruh masyarakat jangan berpikir mundur untuk kembali melakukan pilkades secara manual. Ingat Banyuasin ini masuk 25  Kabupaten/kota dari 574 Kabupaten/Kota se Indonesia yang smartcity,"tegasnya.


Dalam kesempatan ini, Bupati Supriono berpesan kepada tim teknis untuk memahami tugas masing-masing dan jangan terprovokasi orang-orang yang tidak suka dengan e voting. "Kerja tim,jangan saling salahkan dan bekerjalah secara profesional,"pesannya. Dan para camat pintah Bupati, untuk terjun langsung guna mengawasi pelaksanaan pilkades di wilayah masing-masing. (Det/ay)


EmoticonEmoticon