14/10/17

Warga Teluk Betung Belum Ditemukan !

Banyuasin,KB- Warga Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau dengan menggunakan peralatan seadanya terus melakukan pencarian terhadap Zairah Bint Zaini (8) yang hilang dan diduga dimakan buaya muara dialiran Sungai Tengguling.Meskipun pencarian hari kedua,Sabtu (14/10/2017) ini dilakukan secara menyebar di sepanjang aliran sungai, namun tubuh munggil Zairan masih misterius.Sementara Keluarga,kerabat dan jiron tetangga nampak memenuhi rumah kediaman Zaini dan Isnaini,mereka menghibur dan memberi suport pasangan suami istri ini agar tabah dengan musibah ini.
Zaini terlihat tegar meskipun hatinya bersedih,sedangkan Isnaini ibu Zairah nampak shock, matanya sembab karena terus meratap dan menangisi kepergian anak kesayangannya tersebut.Seperti di beritakan,Warga Desa Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin heboh.Seorang warga setempat diketahui bernama Zairah bin Zaini (8) dikabarkan hilang dan diduga di makan buaya dialiran sungai tengguling tepatnya di belakang Mapolsek Pulau Rimau,Jumat (13/10/2017).
Proses pencarian tengah dilalukan warga bersama aparat setempat,namun belum membuahkan hasil.korban Zairah bin Zaini yang masih duduk di kelas II SD bersama ibunya Isnaini tengah mandi dialiran sungai tengguling Desa Teluk Betung. Pada saat mandi inilah, tiba-tiba tubuh munggil Zairah ditarik sesuatu yang di duga buaya muara dan setelah itu menghilang.
Kondisi ini membuat ibu korban Isnaini berteriak histeris dan meminta tolong sehingga warga berlarian ke arah sungai tengguling tersebut."Korban Zairah tengah mandi di sungai bersama ibunya, dan tiba-tiba hilang,"kata Nizar warga Teluk Betung.Warga terang Nizar tengah melakukan pencarian dengan menyusuri aliran sungai. "Mohon doanya mudah-mudahan ditemukan dalam keadaan selamat,"harapnya.(Ay)


EmoticonEmoticon