04/10/17

H Askolani Jasi Berikan Selamat Kepada SA Supriono

Banyuasin,KB  - Bupati Banyuasin Ir SA Supriono MM memutuskan tidak mencalonkan diri pada Pilkada Banyuasin 2018.Dan keputusan ini dinilai tepat demi kelangsungan Pembangunan dan Kondusifitas Kabupaten Banyuasin.
Gubernur Sumsel H Alex Noerdinpun dalam sambutanya setelah pelantikan menyampaikan kegamumannya terhadap mantan Inspektur Banyuasin tersebut."Saya salut dengan Pak Supriono, idak ikut nyalon,"kata Alex.
"Pak Supriono Bisa mengukur diri sendiri, pilkada itu kencangnya luar biasa. Bisa mengukur kuatnya angin bertiup. Dari pada dari pada lebih baik nikmati setahun ini. Tidak banyak orang seperti pak Supriono. Banyak orang merasa pacak jadi Bupati dan Gubernur kenapa tidak,jadi harus pandai-pandai. Dari pada banyak duit habis,"katanya.


Ketika ditanya awak media terkait tidak ikut Nyalon dengan ringan Supriono menjawab bahwa dirinya masih sebagai Pegawai Negeri Sipil aktif." Saya masih PNS,"katanya singkat dan penuh senyum.Kemudian lanjut Supriono, dirinya punya tanggungjawab untuk membenahi Kabupaten Banyuasin ini dengan baik disisa masa jabatan satu tahun ini."Saya mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Banyuasin agar Banyuasin ini lebih baik lagi,"tandasnya.(Ay)


EmoticonEmoticon