12/10/17

Hj.Heryati Askolani,Salurkan Bantuan Kepada Penderita Kanker Panyudara


Banyuasin,Kb - Mardiana(40) Penderita Kanker Panyudara,  warga Desa Tanjung Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin yang  di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Banyuasin guna mejalani pengobatan Kanker Panyudara yang ia derita Dengan terbatah-batah menjabat tangan Heriyati Istri Dari Askolani Jasi Bakal Calon Bupati Banyuasin sekaligus wakil ketua DPRD Kabupaten Banyuasin.

Melalui Anaknya Riki menjelaskan bahwa ibunya sangat berterimakasih atas kunjungan serta bantuan yang di berikan oleh Ibu Hj. Heryati, karena akhir-akhir ini ibu(Mardiana-red) sudah sulit untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang ada di sekitarnya." Terimakasih bu, pak atas kedatanganya, trutama untuk obat yang ibu Hj. Heriyati berikan, muda-mudahan dapat bermanfaat. Ini juga suatu mukjizat bagi kami sudah beberapa hari ini ibu tidak mau berintraksi dengan saya, ibu Hj datang malam ini ibu mau berjabat tangan bahkan berbicara walau terbata-bata" terangnya kepada wartawan saat di bincangi Rabu Malam.Lanjut dia. Sebenarnya kami pasrah dengan keadaan sebab kami tidak sanggup untuk membiayai perawatan maupun jaga selama ibu di rumah sakit.Dengan di pertemukanya kami dengan ibu Hj Heryati Askolani serta Bantuan  pemerintah kabupaten Banyuasin ibu dapat sebuh, memang seperti inilah pemimpin harapan Rakyat" tegasnya sambil menahan isak tangis.


 Sementara itu, Hj. Heryati Askolani saat di bincangi mengatakan sebagai sesama manusia serta wanita dirinya merasa sangat prihatin melihat kondisi yang di Alami Mardiana, karena orang miskinlah sehingga penyakit ini bisa seperti ini, oleh sebab itu sebagai bentuk kepedulian dirinya membawakan 1 botol obat-obatan tradisional yaitu madu dan Bawang putih dengan harapan dapat menolong dan meredahkan nyeri yang di derita Mardiana.



 kita sama-sama berdo'a demi kesembuahan Bu Mardiana. Semoga Allah SWT mengangkat penyakit beliau, saya juga tadi berpesan kepada anaknya agar ihklas merawat ibunya, kepada ibunya juga saya pesankan agar jangan stres sebab kanker akan cepat menyerang sel saraf apa bila sipenderita stres kita pasrahkan semua kepada Allah SWT dengan Usaha dan Do'a" pungkas istri Bakal Calon Bupati Banyiasin ini sembari menitipkan ibu Mardiana pada perawat yang jaga. " suster rawatlah pasien-pasienmu dengan ihklas dan sabar , jadikan tugas ini suatu ibadah. Muda-mudaha Allah akan kasih ganjaran yang setimpal dengan ibadah yang kita pebuat" pungkasnya.*(ay)


EmoticonEmoticon