13/10/17

Giri - Askolani Makan Malam Bersama Jokowi



Palembang,KB - Ketua DPRD Provinsi Sumsel H Giri Ramanda N Kiemas, Wakil Ketua DPRD Banyuasin H Askolani Jasi SH MH berkesempatan makan malam bersama Presiden RI Joko Widodo di rumah makan soto Jakarta Jl Lemang Lebar Daun Palembang, Kamis (12/10/2017) malam.
Hadir juga mendampingi orang nomor satu di Indonesia ini Gubernur Sumsel H Alex Noerdin. Dalam momen penting ini, H Askolani yang juga bakal calon Bupati Banyuasin berkesempatan foto dengan mantan Gubernur DKI Jakarta dan Wali Kota Solo tersebut dan sempat mendapat nasehat dan strategi dalam pencalonan kepala daerah. Intinya pesan Jokowi, banyak turut temui rakyat, komunikasi,dialog dan biarkan mereka yang tidak suka bicara sesukanya yang penting kita bisa menyakinkan masyarakat bahwa yang kita lakukan adalah yang terbaik. Rakyat cuma ingin makmur dan sejahtera, aman dan kondusif. "Alhamdulillah bisa makan malam dan ngobrol bareng pak Presiden Jokowi, Pak Gubernur H Alex dan Ketua DPRD Sumsel Giri Ramandha Kiemas,"kata H Askolani Jasi.
"Mudah-mudahan momen pertemuan presiden ini membawa manfaat untuk menuju Banyuasin Bangkit,"kata Askolani Optimis.
Kedatangan Presiden Jokowo di RM Soto Jakarta ini membuat pemilik dan pengunjung terkejut dan tidak menyangka bisa makan malem bersama orang nomor satu di negeri ini. Dengan gayanya yang sederhana san Welcome, Presiden Jokowi nampak melayani masyarakat yang ingin foto bersamanya. (iz)


EmoticonEmoticon