27/10/17

Ditanya Siapa Pendampingnya, Askolani : Tunggu Saja Tanggal Mainnya



Banyuasin, KB - Calon Bupati Banyuasin juga Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuadin, H Askolani Jasi SH,MH sampai saat ini masih merahasiakan, dan belum mau menyebutkan siapa nama calon wakil bupati yang akan mendampingi dirinya pada pilkada Banyuasin 2018 mendatang.

Tapi yang jelas, ujar suami Hj Heryati kalau pasangannya sebagi wakil sudah ada dan orangnya pernah di DPRD juga.

“Kalau pasanganya sebagai wakil bupati sudah ada dan orangnya pernah duduk sebagai wakil rakyat,meski belum menyebutkam siapa namanya, “kata Askolani Jasi yang juga wakil Ketua DPRD Banyuasin ini.

Namun rumor yang berkembang dikalangan elit politik Wakil Bupati yang akan mendampingi Askolani dari kalangan TNI yang telah faham tentang topografi dan budaya serta asta gatra Banyuasin.

Kemudian ditambahkan Asolani, kemungkinan enam partai politik akan mengusung dirinya,  guna mengikuti pencalonan sebagai Bupati Banyuasin di Pilkada 2018 mendatang.

Askolani yang digadang-gadang berpeluang besar menjadi Bupati Banyuasin periode 2018-2023 telah siap untuk diusung Partai Politik menjadi calon Bupati Kabupaten Banyuasin, sejauh ini juga komunikasi dengan partai politik yang diikutinya dalam penjaringan balon Bupati tetap terjalin baik.

“Komunikasi saya tetap berjalan dengan baik terhadap   partai Golkar, dan partai lainnya, jika  kemungkinan enam partai akan mengusung menjadi Calon bupati Banyuasin tersebut, saya sudah siap”katanya.(iz)


EmoticonEmoticon