23/10/17

Balap Liar, 10 Pemuda Ditangkap Polsek Pangkalan Balai

Banyuasin,KB- Sebanyak 10 pemuda berikut 9 sepeda motor diamankan personil Polsek Pangkalan Balai Banyuasin. Ke 10 pemuda ini di amankan karena melakukan aksi balap liar di Jalan Merdeka Pangkalan Balai depan Masjid Besar Jumhuriyah Minggu (22/10/2017) sekira pukul 01.30 wib dinihari.Aksi ini meresahkan masyarakat, sehingga personil Polsek Pangkalan Balai melaksanakan giat harkamtibmas dengan cara pembubaran balap liar tersebut.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh  Kapolsek Pangkalan Balai Iptu M Bayu Agustian  S.Ik. "Aksi balap liar yang dilakukan oleh para remaja tersebut sangat meresahkan warga sekitar lokasi dan giat aksi balap liar tesebut hampir sering dilakukan pada malam minggu menjelang tegah malam,"kata Kapolsek.
Dari razia yang dilakukan, pihaknya berhasil mengamankan 10  orang pemuda yang  diduga terlibat dalam giat balapan liar.berikut 9 ( sembilan )  unit kendaraan R2. " Kita berikan pembinaan dan memanggil orang tua mereka , Kemudian membuat surat pernyataan yang diketahui unsur muspika setempat  untuk tidak melakukan kegiatan  balapan liar serta melepas knalpot yang bersuara  nyaring pada kendaraan R2 tersebut, "tegas Iptu Bayu .(AY)


EmoticonEmoticon