10/10/17

Akhir Oktober, PPP Tetapkan Balon Bupati Banyuasin




Banyuasin,Kb- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhir Oktober 2017 ini akan mengeluarkan balon bupati dan wali Kota yang akan di dukung dalam Pilkada serentak 2018 nanti.Termasuk balon Bupati Banyuasin juga akan di umumkan pada akhir bulan ini.
Namun sebelum itu, PPP akan mengundang para Balon Bupati,Wali Kota dan Balon Gubernur Sumsel untuk pemaparan visi dan misi.

"Insyaallah,akhir Oktober ini sudah ada Balon Bupati,Walikota dan Gubernur Sumsel yang di dukung PPP,"kata Sekretaris Bappilu DPW PPP Sumsel Budi Wahyu Kurniawan kepada detiksumsel.com,Selasa (10/10/2017).Siapa yang akan didukung PPP terang Budi tentu memiliki visi dan misi yang sama dengan arah perjuangan PPP.

"Maka kita ingin dengar dan ingin tau secara mendalam visi dan misi para Balon Kepala Daerah, dalam waktu dekat ini mereka akan kita undang untuk paparkan visi dan misi,"kata staf ahli DPRD Banyuasin ini.

Khusus untuk balon Bupati Banyuasin lanjut Budi tentu PPP akan mendukung balon yang diinginkan rakyat Banyuasin, yang punya komitmen kuat untuk bangun Banyuasin ini."Hasil survey tentu menjadi salah satu acuan kita dalam menentukan Balon Bupati Banyuasin ini,"katanya. (ay)


EmoticonEmoticon