23/09/17

PKS Siapkan Budi Santoso Balon Wabup Banyuasin

Banyuasin,KB- Budi Santoso dipersiapkan PKS untuk maju sebagai Balon Wakil Bupati Banyuasin 2018-2023. Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin dua periode 2009-2014 dan 2014-2019 ini didukung penuh kalangan internal PKS Banyuasin baik DPD maupun DPC.
Selain itu, Budi Santoso juga dinilai sosok kader yang militan, ulet dan representasi dari tokoh perairan Banyuasin.Didepan Silaturahmi Balon Bupati H Askolani Jasi SH MH di sekretariat DPD PKS Banyuasin di Kelurahan Mulyaagung, Ketua DPD PKS Banyuasin Ilham Hadi memaparkan bahwa secara internal partainya sudah melakukan pertemuan dengan seluruh pengurus DPC dan ranting untuk diskusi terkait Pilkada di BPS Sembawa beberapa waktu lalu.
" Para pengurus DPC se Banyuasin menginginkan Budi Santoso dari kalangan kader untuk dimajukan sebagai Balon Wabup Banyuasin. Dan DPW PKS Sumselpun beri sinyal bagus buat Mas Budi,"katanya.Tetapi hal ini terang Ilham bukan harga mati namun setidaknya ini Ikhtiar yang telah dilakukan pihaknya. "Ini Ikhtiar kita, dan H Askolani Jasi bisa memikirkan ini,"kata Ilham.
Budi Santoso menegaskan bahwa kehadiran H Askolani Jasi untuk bersilaturahmi di PKS merupakan momen yang baik, bersamaan dengan Tahun baru Hijriyah 1 Muharam 1439 H."Momentum hijriyah, Semangat baru untuk Bangkit lebih baik lagi dan instimewanya ini dikemas dalam silaturohim. Ini sangat baik sekali apalagi diiringi niat yang tulus untuk bangun Banyuasin agar lebih baik lagi,"katanya.
Dijelaskan Budi bahwa Momen pilkada 2018 semua punya satu tekad bukan sekedar calon bupati tapi jadi Bupati. "Ya kita doakan mudah-mudahan niat baik ini di ridhoi oleh allah swt,"kata Budi Santoso.Sementara itu, Balon Bupati Banyuasin H Askolani Jasi menyambut baik munculnya nama Budi Santoso dari kalangan internal PKS. Dan di mata Wakil Ketua DPRD Banyuasin sosok Budi Santoso merupakan sosok yang baik, peduli dan kritis.(Det/Ay).


EmoticonEmoticon