06/09/17

Kapolres Banyuasin AKBP Launching Pencanangan Keselamatan Berlalu Lintas

Banyuasin,KB - Polres Banyuasin menghimbau masyarakat untuk tertib berlalulintas di jalan raya. Dengan tertib diharapkan kasus kecelakaan lalulintas semakin menurun.
"Stop Pelanggaran Berlalulintas," tegaskan Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi SIK dalam Launching Pencanangan Keselamatan berlalulintas Untuk Kemanusiaan 2017-2018 di Aula Mapolres Banyuasin,Selasa (5/9/2017).Dikatakan Kapolres bahwa kecelakaan di wilayah Banyuasin disebabkan kelalaian (human eror) dari masyarakat itu sendiri. Disamping faktor jalan dan lainnya.
"Dan korban terbanyak pengendara sepeda motor,baik karena ugal-ugalan,kondisi fisik kendaraan yang kurang baik hingga faktor sarana jalan.Kuncinya biar selamat patuhi aturan berlalulintas dan hargai pengguna jalan yang lain,"katanya.Hadir dalam launching ini, Kadishubkominfo Pemkab Banyuasin H Supriadi, Wakapolres, Kabap Ops dan Kasat Lantas, Perwakilan Dari Dinas Kesehatan , Dinas PU Perkimtan, Dishubkominfo , Sat PoL PP, Senkom, komunitas BBC serta Komunitas Ojek Banyuasin.
Dalam kegiatan Launching tersebut Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi membacakan  Ikrar Keselamatan Berlalu Lintas  yang isinya kami Komunitas Berlalu Lintas Berjanji :

1. Menjunjung tinggi Pancasila dan UUD 1945

2. Mentaati peraturan lalu lintas,menghormati serta menjadi teladan bagi pengguna jalan

 3. Menjadi agen perubahan dalam mewujudkan dispilin berlalu lintas dijalan Raya

4. Mewujudkan keamanan ,keselamatan ,Ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas

dan pembacaan ikrar tesebut diikuti oleh para peserta yang hadir dalam kegiatan launching tersebut, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan ikrar keselamatan berlalu lintas.(Det/Ay)


EmoticonEmoticon