13/09/17

Kabar Teranyar : Askolani Kantongi Restu Megawati

Banyuasin, Kabarbanyuasin.com - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarno Putri merestui Ketua DPC PDIP Banyuasin H Askolani Jasi SH MH untuk mencalonkan diri sebagai Balon Bupati Banyuasin periode 2018-2023. Presiden ke 5 Indonesia ini juga minta Wakil Ketua DPRD Banyuasin ini untuk terus turun ke tengah-tengah masyarakat.


Hal ini disampaikan Megawati saat berbincang dengan jajaran PDIP Sumsel di VVIP Bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang, Rabu (13/9/2019). Dimana selain Ketua DPD H Giri Ramandha Kiemas dan Sekjen Ilyas Panji Alam, turut menjemput sang Ketua Umum H Askolani Jasi dan Fitrianti Agustinda Wakil Walikota Palembang.

Istri mendiang H Taufik Kiemas ini datang ke Bumi Sriwijaya ini dalam rangka rapat konsolidasi partai Pilkada 2018 dan penandatangan prasasti kantor DPC PDIP Banyuasin, Lahat dan OKI. 

"Selamat datang di Bumi Sriwijaya ibu, Saya H Askolani Jasi Ketua DPC PDIP Banyuasin dan insyaallah akan maju sebagai balon Bupati Banyuasin," kata H Askolani kepada sang Ketua Umum.

Megawati dengan penuh senyum menyambut salam dari H Askolani Jasi. "Hasil Surveynya bagus, terus turun ke bawah temui dan jumpai masyarakat sampai ke pelosok sekalipun," pesan Mega.

PDIP tegasnya akan mendukung penuh kader partai yang memiliki peluang untuk menang pada pilkada 2018 nanti. "Kader dengan hasil survey baik akan kita dukung,"tandasnya. (WIL)


EmoticonEmoticon