18/09/17

Giri Ramandha dan Askolani Jasi disambut Hangat Masyarakat Makartijaya



Banyuasin,KB- Kehadiran Ketua DPRD Provinsi Sumsel H Giri Ramandha N Kiemas dan Wakil Ketua DPRD Banyuasin H Askolani Jasi SH MH di Kelurahan Makartijaya Kecamatan Makartijaya, Minggu (17/9/2017) untuk membuka turnamen bola Voli Askolani Jasi Cup di lapangan Apolo Makartijaya disambut hangat masyarakat Kecamatan Makartijaya.
Antusiasme atas kehadiran balon Gubernur Sumsel dan Balon Bupati Banyuasin ini terlihat dengan ramainya tebuk tangan dan antusias masyarakat untuk bersalaman dan berfoto dengan dua tokoh muda PDI Perjuangan tersebut.Ketika Ketua Panitia Suharto memperkenalkan Bung Giri dan Bung Askolani, masyarakat langsung teriak Gubernur Sumsel dan Bupati Banyuasin. "Gubernur dan Bupati kami,"teriak masyarakat yang memenuhi lapangan bola voli tersebut.
Suharto dalam laporannya mengatakan tim voli yang mengikuti turnamen ini berjumlah 25 tim deri Kecamatan Makartijaya, Muara Telang dan Muara Padang.Lapangan apolo Kelurahan Makartijaya.Wakil Ketua DPRD Banyuasin yang juga Ketua DPC PDIP Banyuasin H Askolani Jasi mengatakan lomba Voli ini sebagai sarana hiburan dan silaturahmi antar masyarakat. "Menang bukan menjadi tujuan utama,namun turmanen ini sebagai wadah silaturahmi dan merajut kebersamaan antar masyarakat,"katanya.
H Askolani didepan ribuan masyarakat Makartijaya menegaskan bahwa dirinya salah satu putra terbaik Banyuasin yang akan mencalonkan diri menjadi Bupati Banyuasin 2018-2023. "Sebagai putra terbaik Banyuasin merasa terpanggil untuk membangun Kabupaten ini baik di wilayah darat maupun perairan. Sebagai putra Banyuasin saya bisa merasakan, bisa mendengar,bisa diskusi dan bersama-sama masyarakat dalam membangun Kabupaten yang kita cintai ini,"katanya.
Maka dari itu lanjut Askolani, Banyuasin harus Bangkit, dan lebih baik kedepannya. "Maka saya mengajak semua elemen masyarakat termasuk masyarakat Kecamatan Makartijaya ini untuk bersama-sama membangun Kabupaten Banyuasin ini,"katanya.Sementara itu, Ketua DPRD Banyuasin H Giri Ramandha N Kiemas menyambut baik kegiatan turnamen Voli Ball ini. Dan dia berharap turnamen ini menjadi ajang pencarian bibit atlet Bola Volly Banyuasin maupun Sumsel. "Saya lihat para pemainnya masih muda-muda, ini bagus sekali dalam pencarian bakat atlet Bola volly,"katanya.
Ketua DPD PDIP Sumsel ini juga mengajak masyarakat Makartijaya khususnya dan umumnya masyarakat Banyuasin untuk mendukung H Askolani Jasi pada Pilkada 2018 sebagai Balon Bupati Banyuasin 2018-2023. "Kompak-kompak, kita dukung H Askolani Jasi,"tandasnya.(Det/LS)


EmoticonEmoticon