02/09/17

Askolani Jasi : Kita Teladani Keimanan Nabi Ibrahim


Talang Kelapa,KB - Pada Perayaan hari raya Idul Adha atau Qurban 1437m8 hijriyah tahun 2017 ini, Wakil Ketua DPRD Banyuasin H Askolani Jasi melaksanakan sholat Ied di Masjid yang ada disekitar rumah di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa. Bakal calon Bupati Banyuasin ini juga memotong hewan kurban dan dibagikan dengan warga sekitar.

Pada hari raya kurban ini, Politisi PDIP ini dimaknai dengan mengambil hikmah qurban dari ajaran nabi Ibrahim As untuk menambahkan rasa keimanan  agar mendekatkan diri kepada Allah SWT. “Jadilah, hambanya yang pandai bersyukur atas nikmat yang diberikannya sehingga menjadi orang yang bertaqwa kepada Allah SWT dan jangan lupa jaga silaturahmi”ucap Askolani disela-sela open house di kediamannya, Jumat (1/9/2017).

H Askolani mengajak masyarakat untuk menerima dan memberi maaf selama bergaul baik disengaja maupun tidak sengaja dalam setahun ini. “Mari kita membuka pintu hati kita untuk saling maaf-maafan, semoga apa yang diharapkan dapat dikabulkan Allah SWT,”katanya

Suami Hj Heriyati ini juga, mengajak masyarakat untuk meneladani keimanan Nabi Ibrahim dan terus menanamkan semangat kebersamaan. "Kita harus meneladani Nabi Ibrahim yang telah memberikan banyak keteladanan bagi kita," ujarnya. 

Dengan hari raya idul adha ini Lanjut Askolani, dirinya mengajak semua komponen masyarakat untuk meningkatkan rasa sosial untuk saling membantu. "Idul Adha ini momentum kita sebagai umat untuk berbagi dengan sesama. Jalurnya melalui penyembelihan hewan kurban,"katanya. (iz)


EmoticonEmoticon