04/09/17

ASKOLANI JASI : BANYUASIN HARUS BANGKIT


Banyuasin,KB - Dukungan dan aspirasi masyarakat agar H Askolani Jasi menjadi Bupati Banyuasin periode 2018-2023 terus mengalir. Kali ini datang dari masyarakat Desa Pelajau Kecamatan Banyuasin III yang menyatakan dukungan,merestui dan mendoakan agar Wakil Ketua DPRD Banyuasin dari PDI Perjuangan tersebut dapat memimpin Banyuasin lima tahun kedepan.
"Kami masyarakat Desa Pelajau mendukung, merestui dan mendoakan agar H Askolani Jasi terpilih menjadi Bupati Banyuasin periode 2018-2023,"kata Kades Pelajau Edi Anhar saat pembukaan MTQ ke 23 di Desa Pelajau kemarin.Dijelaskan Edi, pejabat yang datang dalam pembukaan MTQ biasanya mendapat dukungan dari masyarakat Pelajau dan ini sudah terbukti.
" Dulu Pak Amiruddin Inoed datang terus pada saat pembukaan MTQ dan alhamdulilah jadi Bupati dua periode. Nah insyaallah dengan hadirnya Kanda H Askolani Jasi di MTQ ini mudah-mudahan juga jadi Bupati. Saya dan masyarakat memberikan doa dan restu,"terangnya.Dimata Edi, sosok H Askolani Jasi merupakan sosok yang tepat untuk diberi amanah untuk membangun Banyuasin yang lebih baik kedepan. 
" Kemampuan beliau tidak perlu diragukan, tekad kuat untuk membangun Banyuasin ini terus menggelorah di jiwanya. Saya sudah kenal sejak lama dengan H Askolani ini. Dia kakak tingkat saya di SMAN 1 Banyuasin III, jadi saya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung beliau pada Pilkada 2018 ini,"tegasnya.
Sementara itu, H Askolani Jasi menyambut baik dukungan Kades dan masyarakat Pelajau tersebut. " Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya agar dukungan,dan kepercayaan masyarakat Desa Pelajau. Insyaallah dengan dukungan,restu dan doa dari semuanya langka untuh menuju Kursi Bupati Banyuasin akan lebih muda. Dan mudah-mudahan allah swt meridhoi usaha kita,"katanya.


Di jelaskan Askolani bahwa Banyuasin harus Bangkit, Banyuasin harus lebih baik kedepan. Untuk itu dirinya sudah menyusun visi dan misi serta program kerja untuk membangun Banyuasin yang terangkum dalam Banyuasin Bangkit."Melalui visi Banyuasin Bangkit ini semua sektor menjadi perhatian kita mulai dari infrastruktur jalan dan jembatan,pendidikan,kesehatan,ekonomi kerakyatan hingga pembangunan mental spriritual. Artinya pembangunan harus seimbang antara duniawi dan akhirat,"katanya.


Untuk mencapai ini semua lanjut H Askolani perlu dukungan semua elemen masyarakat dan tidak bisa dilakukan sendiri."Maka saya mengajak semuanya baik parpol,ormas maupun masyarakat untuk bersama saya,bersama PDIP untuk berpikir dan membangun Banyuasin ini agar lebih baik lagi,"katanya."Tanamkan di diri kita semua bahwa Banyuasin ini rumah kita, artinya mesti kita jaga,kita rawat dan kita bangun agar rakyatnya makmur sejahtera dan pembangunan merata,"tandasnya.(Det/Ay)


EmoticonEmoticon