26/09/17

Apollo dan Binjay Juara Voli Askolani Jasi Cup

Banyuasin,KB - Club Bola Voli Apollo keluar sebagai juara 1 turnamen Askolani Jasi Cup untuk kategori Putra dan Club Binjay juara I untuk kategori putri.Sedangkan untuk putra, juara 2 Gagak Lumajang B, Juara 3 Gagak Lumajang A dan Juara harapan Gapero.  Hasil final putri,  Juara 2. APOLLO, juara 3 Srikandi dan Juara harapan spirit.
Kejuaraan ini sendiri berlangsung di lapangan Apollo Kelurahan Makartijaya. Dimana para juara selain mendapat tropy juga mendapat uang pembinaan.Turnamen bola Voli ini nampaknya menjadi sarana hiburan bagi masyarakat Makartijaya, ribuan penonton menyaksikan pertandingan final tersebut.


" Hebohnya lagi, tiga pemain pro liga yakni  Agung Sugandi, Deo dan Tohiran asal kuba tampil pada pertandingan persahabatan di turnamen ini,"kata Arisa Lahari pengagas hadirnya Turnamen Bola Voli Askolani Cup ini.Dikatalan Lahari, dengan turnamen ini, olah raga bola Voli makin melekat di hati masyarakat Banyuasin umumnya dan Makaryijaya, Muarapadang,Air Saleh dan Muara Sugiham.
"Apalagi para pemain yang ikut dalam turnamen ini banyak yang berusia muda,artinya bisa menjadi altlet masa depan Banyuasin. Tinggal Pengcab dan Koni yang bisa memantau perkembangan mereka ini,"katanya.(Det/aY)


EmoticonEmoticon