15/08/17

Warga RT 39-91 Datangi Rumah Askolani Jasi,Nyatakan Dukungan Banyuasin













 
  
Banyuasin,KB - Puluhan warga RT 39 sampai RT 91 RW 23 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Senin (14/8/2017) malam ini mendatangi kediaman H Askolani Jasi di Sukajadi Talang Kelapa. Kedatangan para ketua RT, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta sejumlah pengurus Masjid ini guna menyakatakan sikap untuk mendukung pencalonan H Askolani Jasi sebagi balon Bupati Banyuasin periode 2018-2023.

Bahkan mereka juga siap membantu mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Ketua DPC PDIP Banyuasin tersebut. Ketua Rt 89 Sulitiyono sebagai juru bicara mengatakan, kedatangan mereka di kediaman H Askolani Jasi sebagai bentuk dukungan. "Kami sudah sepakat dan membulatkan tekad guna memenangkan H Askolani pada pilkada Banyuasin yang akan datang,"katanya. 

Dukungan ini terang Sulitiyono sebagai wujud kecintaan masyarakat terhadap sosok H Askolani yang sudah banyak memperhatikan aspirasi masyarakat. "Jujur saja sejak Pak Askolani jadi DPRD Banyuasin dapil I Talang Kelapa dan Tanjunglago sudah banyak aspirasi kami yang di perjuangkannya entah itu jalan, jembatan,sekolah,kesehatan dan sosial kemasyarakat lainnya. Jadi kami nilai Pak Askolani sosok yang tepat memimpin Banyuasin kedepan, karena beliau sudah teruji bermanfaat bagi masyarakat,"katanya.

 

Dimata kami terang Sulitiyono,H Askolani merupakan sosok yang baik,dengan para tetangga ramah dan bergaul.Dan dia orangnya sederhana dan biasa saja. 
 
"Kalau bahasa kami itu,pak Askolani ni idak kebesaan,orangnya biasa saja.Karena sikafnya inilah maka kami tanpa di minta menyatakan dukungan,mendoakan dan siap ikut memenangkan,"katanya.Sementara itu,H Askolani Jasi menyampaikan ucapakan terima kasih atas dukungan tersebut. Dukungan ini tentu menjadi energi bagi dirinya bersama tim untuk memenangkan Pilkada 2018 nanti."Saya sangat berterima kasih, dukungan ini sebagai energi untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit, insyaallah rencana kita di kabulkan oleh allah swt,"katanya.(dET/Ay)


EmoticonEmoticon