20/08/17

Warga Antusias Ikuti Lomba Mancing Banyuasin



Banyuasin,KB - Para peserta lomba mancing dalam memeriahkan Hut RI ke 72 padati kediaman H. Askolani Jasi Wakil Ketua DPRD Banyuasin.Para peserta ini datang dari berbagai daerah yang ada di daerah Kabupaten Banyuasin.Lomba mancing ini berhadiahkan Hp Android,Kipas Angin,Setrika dan berbagai hadiah menarik lainnya. ratusan peserta lomba ini sudah mulai mendatangi kediaman politisi asal PDI-P yang beralamat di Jl. Camat III Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kab. Banyuasin ini sejak pukul 08:00 Wib.

"Kami sengaja datang pagi bersemangat untuk mengikuti lomba ini siapa tau bisa menang, sekaligus memeriahkan hari kemerdekaan," kata Yuli salah satu peserta berasal dari Air Batu (19/8).Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Banyuasin H. Askolani Jasi mengatakan, lomba mancing ini merupakan salah satu rangkaian lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72. "Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan lomba mancing, kemarin kita sudah terlaksana lomba Gaplek," katanya.
Ditambahkannya, tujuan dari di adakan lomba ini adalah suatu kegiatan untuk menjalin silaturahim sekaligus sama-sama berbahagia di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. "Kita harus ingat betapa susahnya para pahlawan memperjuangkan bangsa. Maka dari itu kita isi kemerdekaan dengan pembangunan, dan kegiatan yang bersifat silaturahmi. Lebih dari situ kita harapkan untuk menyambung silaturahim untuk kita semua agar terjalinnya persaudaraan, kesatuan dan persatuan yang ada di Banyuasin," tandasnya.(Det/Ay)


EmoticonEmoticon