29/08/17

Wakil Ketua DPRD Banyuasin Bersama Ketua Granat Banyuasin Dan Air Saleh


Banyuasin,KB - Gerakan Nasional Anti Narkotika sudah terbentuk di Kabupaten Banyuasin.Hal ini tidak lepas dari upaya memerangi peredaran narkoba yang makin mengganas akhir-akhir ini dan penyebaran sudah semakin masif.Pengurus Granat se Kecamatan Air Saleh, Senin (28/8/2017) resmi di kukuhkan oleh Ketua Granat Banyuasin Drs M Yusuf Msi. Turut hadir dalam pengukuhan granat Air Saleh ini, Wakil Ketua DPRD Banyuasin H Askolani Jasi SH MH,Ketua Fraksi PDIP Arisa Lahari dan Camat Air Saleh Zainuddin.
Kehadiran Granat ini diharapkan akan mampu merobah pola pikir masyarakat untuk menjauhi narkoba tersebut."Granat akan menjadi garda terdepan guna mensosialisasikan akan bahaya narkoba, dan juga akan menjadi mitra Polri dalam penanggulangan bahaya latih narkoba ini,"katanya.Wakil Ketua DPRD Banyuasin H Askolani Jasi SH MH mendukung terbentuknya Granat di Banyuasin. Karena menurut dia dalam pencegahan dan pemberantasan bahaya narkoba ini membutuhkan peran serta dari seluruh komponen masyarakat.
" Narkoba penyebarannya sudah semakin masif,tidak hanya orang dewasa saja tapi remaja dan pelajar. Wilayah edarnyapun tidak hanya kota tapi sudah masuk ke pedesaan. Maka pemberantasannya harus semakin di tingkatkan,"katanya.Dengan hadirnya granat ini lanjut Askolani diharapkan peredaran narkoba ini semakin menurun. "Mari kita selamatkan generasi bangsa ini dari bahaya latin narkoba dengan cara ikut serta dalam memberantas peredarannya,"tandasnya. (Det/Ay)


EmoticonEmoticon