22/08/17

sesosok mayat Mr X ditemukan tewas di Jalan BPTU Sembawa Banyuasin


Banyuasin,KB - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tewas dengan badan bersimbah darah. Mayat Mr x ini di temukan warga di jalan BPTU Sembawa, Senin (21/8/2017) pukul 23.00 wib.Saat ditemukan, kondisi mayat tertelentang dengan memakai Celana pendek bermotif,Kaos oblos warna hitam
memakai sandal merek Aiger dan mengalami luka sekujur tubuh, luka yang cukup parah  di bagian tangan bagian kanan Dan Leher di jerat pakai tali.Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi SIK MH melalui Kapolsek Pangkalan Balai Iptu Bayu membenarkan ada penemuan mayat di Sembawa Banyuasin.Pihaknya sendiri masih melalukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut.
"Identitasnya tidak kita temukan dan kita telah meminta keterangan para saksi yang mengetahui ada mayat ini,"katanya.Jika dilihat dari luka yang diada di tubuh korban lanjut Iptu Bayu besar kemungkinan korban tewas akibat kekerasan. "Bisa saja korban pembunuhan,"katanya.
Terutama luka di bagian leher jelas Iptu Bayu bisa saja dijerat dari arah belakang. "Ada kemungkinan korban sopir mobil travel, tapi ini perlu penyelidikan lebih lanjut,"tegasnya.Dia berharap bagi keluarga yang menghilangan anggota keluarga untuk segera melapor ke pos polisi terdekat.(Det/Ay)


EmoticonEmoticon