21/08/17

SA Supriono Melepas Keberangkatan JCH Banyuasin

Banyuasin,KB -190 Jemaah Calon Haji Kabupaten Banyuasin dilepas keberangkatanya ke tanah suci Mekkah oleh Bupati Banyuasin SA Supriono.Pelepasan yang di pusatkan di Masjid Agung Al-Amir Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin,Senin (21/8/2017) nampak juga di penuhi sanak keluarga para JCH.Turut hadir,Asisten I M Senen Har,Asisten III M Yusuf, Kadinkes Mgs Hakim,Kakamenag Drs Abadil Kepala Kantor Kemenag Banyuasin Drs Abadil didampingi Kasi Penyelenggara Haji & Umrah Drs. H. Jahri AK mengatakan JCH Kabupaten Banyuasin yang diberangkatkan hari ini berjumlah 190 orang dengan 13 Karu dan 3 Karom.
Turut mendampingi beberapa petugas yaitu Salni Fajar,Ahmad Yani,M Yasir Darojat, dr Yusrizal Susanto."Jadwal keberangkatan jama'ah haji Banyuasin berangkat tanggal 22 Agustus dan pada tanggal 21 Agustus hari ini jama'ah sudah berada di Asrama Haji Palembang,"terangnya.Terkait pelaksanaan tugas Karu dan Karom, Abadil menyampaikan agar menjaga komunikasi diantara sesama regu dan rombongannya masing masing dengan sebaik baiknya untuk mempermuda kelancaran dalam beribadah kepada Allah SWT.
Jahri juga menegaskan bahwa pihaknya akan selalu mengevaluasi hal sekecil apapun setiap tahunnya selama keberangkatan Jama'ah haji ditanah suci Mekah.Sementara itu, Bupati Banyuasin SA Supriono mengingatkan para jemaah untuk menjaga kesehatan karena informasinya di Mekkah cuacanya panas.(Det/Ay)


EmoticonEmoticon