20/08/17

Pesta Rakyat Menyentuh Hati Masyarakat Banyuasin

Banyuasin,KB - Pesta Rakyat dan Pameran Pembangunan yang diadakan Pemkab Banyuasin dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kabupaten Banyuasin ke 15 dan Hut Kemerdekaan RI ke 72 resmi di buka oleh Bupati Banyuasin SA Supriono.Peresmian pembukaan ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati yang disaksikan Wakil Ketua DPRD Banyuasin H Askolani Jasi dan Heriyadi HM Yusuf, Wakapolres Kompol Heri Wibowo, Dan Batalyon Arhanud, Asisten I Senen Har dan Asisten III M Yusuf dan Plt Disdikporapar Harun Syamsudin.
Sebelum pemukulan gong, Bupati SA Supriono didampingi Wakil Ketua DPRD Banyuasin H Askolani dan Heriyadi HM Yusuf memberikan sambutan. "Saya sengaja mengajak dua pimpinan dewan ini tampil di depan ini biar kalian masyarakat Banyuasin tau ada wakil anda di sini,"kata Mantan Inspektur Banyuasin ini.
Plt Bupati Banyuasin SA Supriono mengatakan, pesta rakyat ini bagian dari upaya Pemkab Banyuasin untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. Dan sekaligus upaya pihaknya untukbergandengan tangan melanjutkan pembangunan agar Banyuasin Terdepan berdayasaing dan  mandiri benar-benar terwujud.
Sebelum sambutan di tutup, Supriono memberi kesempatan Wakil Ketua DPRD Banyuasin H Askolani Jasi untuk menyampaikan sambutan." Selamat hari jadi Banyuasin ke 15 dan selamat Hut RI ke 72. Semoga kita semua rukun,menjaga persatuan dan kesatuan. NKRI harga Mati dan Pancasila Ideologi kita,"kata Ketua DPC PDIP Banyuasin ini singkat.(Det/Ay)


EmoticonEmoticon