01/08/17

Pemuda Pancasila Dukung Kejari Berantas Korupsi


Banyuasin,KB- Pemuda Pancasila Kabupaten Banyuasin,Selasa (1/8/2017) bersilaturahmi dengan Kejari Banyuasin. Hal ini sebagai bentuk dukungan agar lembaga penegak hukum ini menjalankan perannya dalam memberantas segala bentuk melawan hukum terutama tindak pidana korupsi dan tindakan pungutan liar (Pungli) yang merugikan negara dan Masyarakat.
Pemuda Pancasila sendiri siap menjadi garda terdepan dalam mengawal penegakan hukum di Bumi sedulang setudung Banyuasin ini.Dalam silaturahmi ini, Pemuda Pancasila yang di Ketua Aziz Azwar, Edi Sabara,Agustaf Husaini, Yudi Dagar, Hakim dan lainnya ini di terima langsung Kejari La Kamis didampingi Kasi Intelkam Ardi dan Kasi Pidsus Andra.
Dalam pertemuan ini banyak hal yang dibicarakan mulai dari penyuluhan hukum, kerjasama sosialisasi dalam memberantas korupsi hingga kegiatan lainnya. "Pemuda Pancasila yang merupakan Ormas yang menaungi semua komponen pemuda masyarakat siap menjadi garda terdepan dalam mendukung Kejari Banyuasin dalam melakukan penegakan hukum terutama terkait Korupsi dan Pungli,"kata Aziz Azwar.
Karena korupsi dan pungli ini terang Aziz perbuatan melawan hukum yang merugikan baik negara maupun masyarakat."Hal ini harus di berantas, dan kami Pemuda Pancasila siap membantu tugas Kejari dalam memberantas ini,"katanya.
Kejari Banyuasin La Kamis menyambut baik dukungan Pemuda Pancasila dalam upaya pihaknya mencegah dan memberantas tindak pidana korupsi di Kabupaten Banyuasin."Pencegahan dan pemberantasan korupsi ini tidak hanya tugas Penegak hukum seperti Kejari dan polisi tetapi tugas semua masyarakat termasuk Pemuda Pancasila, salah satu yang bisa dilakukan dengan melaporkan perbuatan melawan hukum tersebut,"katanya.(Det/Ay)


EmoticonEmoticon