26/08/17

PAC Dan Ranting PDIP Se Air Saleh Dukung H Askolani Jasi




Banyuasin,KB - H Askolani Jasi merupakan kader terbaik yang saat ini dimiliki PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin.Berkat tangan dingin dialah PDIP Banyuasin bisa menempatkan 7 anggota dewan dan menempatkan kadernya sebagai pimpinan DPRD Banyuasin 2009- 2014 dan 2014-2019.Tidak hanya itu, dari segi perolehan suarapun PDIP meningkat tajam dengan 55.872 suara pada pemilu 2014 lalu.Berkat keberhasilan inilah,suami Hj Heriyati ini kembali dipercaya untuk memimpin DPC PDIP Banyuasin untuk yang kedua kalinya.
Mantan Ketua Kadin Pertama Banyuasin ini juga sosok yang sangat dekat dengan rakyat, turun ke bawa dan menyapa masyarakat merupakan kegiatan rutin yang dijalani selama menjadi anggota dewan Banyuasin. Karena prinsip dia bahwa rakyat adalah Bos.Atas berbagai keberhasilan ini, PAC dan Ranting PDIP se Kecamatan Air Saleh dengan bulat mengharapkan DPP PDIP merekomendasilan H Askolani Jasi sebagi Balon Bupati Banyuasin 2018-2023 dan merekapun siap memenangkan dalam Pilkada 2018 nanti.


Safari Wakil PAC Kecamatan Air Saleh mengatakan bahwa secara pribadi dirinya dan tim PAC serta Ranting PDI-P siap mendukung Askolani Jasi sebagai Bupati Banyuasin periode 2018-2023." Target kita PDI-P harus menang dan pak Askolani Jasi harus jadi Bupati Banyuasin 2018. Karena dia  kader terbaik yang kita miliki saat ini" terang Safari dalam silaturahmi dan koordinasi Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI-P Kabupaten Banyuasin H. Askolani Jasi di dampingi ketua Tim kemenangan PDI-P Kabupaten Banyuasin Arisa Lahari dan Jupriyanto, dengan PAC dan 14 Ranting PDIP se Kecamatan Air Saleh.
Dirinya bersama kader PDIP se Air Saleh tegas Safari siap berjuang sekuat tenaga untuk mensosialisasikan sosok H Askolani kepada masyarakat."Dari pengurus kita sudah bulat untuk dukung H Askolani,"katanya.Lanjut dia memang ada beberapa anggota tim PAC maupun Ranting partai yang sudah non aktif, namun akan secepatnya akan di adakan pergantian.  " Terimakasih pak Askolani, pak Arisa Lahari dan pak Jupriyanto yang telah bersilaturahmi dengan kami semoga pertemuan ini membawa barokah dari Allah SWT" tutupnya .


Ketua Tim Kemenangan partai PDI-P Kabupaten Banyuasin Arisa Lahari,menjelaskan bahwa tujuan dari kedatangan hari ini selain bersilaturahmi dengan Para Ranting dan PAC juga menyatakan sikap bahwa kita partai PDI-P tetap komitmen dengan visi misi partai.Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Banyuasin H. Askolani Jasi mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah meluncurkan suatu program yaitu simpan pinjam tanpa anggunan yang kita beri nama program Prima Banyuasin Bangkit.
Ditambahkan H Askolani bahwa dirinya jika terpilih menjadi Bupati Banyuasin akan membangun Bank Keredit Usaha Rakyat Daerah. Apa bila kita jadi Bupati tahun 2018-2023 kita akan bangun Bank Keredit Usaha Rakyat Daerah, ini bukan janji namun program kita untuk membantu modal usaha rakyat yang tetap tanpa anggunan."tegasnya.Dalam kesempatan ini, H Askolani Jasi juga menekan kader PDIP se Kecamatan Air Saleh untuk tidak muda terprovokasi dengan pihak-pihak yang ingin memecah belah. "Segala sesuatu silakan di koordinasikan,jangan muda terpancing provokasi dan saya harap tetap solid,"tandasnya.(Det/Ay)


EmoticonEmoticon