24/08/17

Banyuasin III Juara Umum Stand Pameran Pembangunan

Banyuasin,KB - Masyarakat Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin patut berbangga, stand pameran pembangunan Kecamatan Ibu kota Kabupaten Banyuasin ini menjadi juara I dan sekaligus juara umum
Sedangkan Kecamatan Betung dan Sembawa harus puas di urutan 2 dan 3.untuk stand kategori OPD, juara I stan Bappeda Litbang, juara II SLTP Gabungan dan juara III Dinas Pertanian. Sementara itu Stan Batalyon Arhanud mendapat tropy sebagai stan kehormatan.
Tropy juara umum dan juara I stan terbaik diserahkan Bupati Banyuasin SA Supriono dan diterima Camat Banyuasin III Ir Alpian MM dalam acara penutupan pesta rakyat dan pameran Pembangunan Kabupaten Banyuasin di alun-alun Kota Pangkalan Balai, Selasa (22/8/2017) malam.
Hadir dalam penutupan ini,Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi,Danyon Arhanud, Asisten III Drs M Yusuf Msi dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab Banyuasin.Bupati Banyuasin SA Supriono menegaskan bahwa acara ini dalam upaya Pemkab Banyuasin meningkatkan dan membangkitkan gairah budaya di Banyuasin.(Det/Ay)


EmoticonEmoticon