20/07/17

Reklame Ini Menarik Perhatian Pengendara Yang Melintas Di Kab.Banyuasin

Banyuasin,KB - Biasanya reklame larangan membuang sampah di suatu tempat hanya ditulis dengan kata-kata yang biasa saja. Kali ini di Jl Danau Mas RW 03 Dekat Perumahan Bumi Mas Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, reklame larangan membuang sampah tersebut ditulis dengan kata yang bermakna sebagai doa. Reklame tersebut bertuliskan "Ya Allah Berilah Azab Pada Orang yang Membuang Sampah di Sini".dan reklame ini menjadi pusat perhatian setiap orang yang melintas di jalan tersebut.
Menurut informasi dari warga sekitar,reklame larangan membuang sampah itu sudah terpasang sejak lama, namun tidak diketahui siapa pemasangnya."Mungkin itu pemilik tanah yang masang, dan sudah lama juga terpajang di situ, memang salah orang yang buang sampah juga sudah tahu bukan tempat sampah, dan sudah jelas ada tulisan itu masih saja dibuang di sini," jelas Wawan, Rabu (19/7/2017).
Wawan menambahkan,di sekitar lokasi memang tidak ada bak sampah yang disediakan,sehingga banyak warga yang membuang sampah di sembarang tempat.tak heran jika banyak tumpukan sampah di sekitar sini,kalau mau buang sampah di bak sampahnya harus melintas ke dekat jalan raya," Tutupnya".(Det/Ay)


EmoticonEmoticon