11/07/17

Muhammad Sholih : Askolani Jasi Sosok Balon Bupati yang Istimewa

Banyuasin, Kabarbanyuasin.com - Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Banyuasin H Muhammad Sholih S.Pdi menerima langsung pengembalian formulir yang dilaksanakan Balon Bupati Banyuasin H Askolani Jasi SH MH, Senin (10/7/2017) hari ini di Sekretariat DPC Partai Hanura Kelurahan Seterio Banyuasin.

Hal ini dilakukan Ustad Sholih yang biasa disapa,karena H Askolani Jasi merupakan balon Bupati yang cukup istimewa, selain teman sesama pimpinan DPRD Banyuasin, dia senior dan juga guru tempat diskusi terutama terkait masalah hukum. "Saya sambut sendiri kehadiran H Askolani Jasi ini, karena beliau ini istimewa, teman dan senior saya,"katanya.

Dan secara pribadi terang Ustad Sholih, dirinya cukup mengenal sosok H Askolani tersebut.
Dijelaskan Ustad Sholih, partai Hanura sangat terbuka untuk siapa saja termasuk H Askolani. Dan dirinya sangat mendukung jika nantinya partai hanura menjatuhkan pilihan kepada Ketua DPC PDIP Banyuasin tersebut. 

"Kita ikuti mekanismenya,kami terima berkas dan verifikasi, selanjutnya dikirim ke Pengurus Provinsi dan pusat. Dan mudah-mudahan saja H Askolani menjadi pilihan Hanura untuk Pilkada Banyuasin. Jalannya memang ada karena di pusat sudah bekerjasama," terangnya.

Dari pantuan, Bakal Calon Bupati Banyuasin H Askolani Jasi SH MH mengembalikan formulir di DPC Partai Hanura Kabupaten Banyuasin didampingi oleh Sekjen DPC PDIP Sukardi SP, Ketua Bapilu Arisa Lahari, Sejumlah anggota dewan Jupriadi dan Jufrianto serta puluhan kader dan simpatisan PDIP.

Partai Hanura ini partai ke 8 yang diajak H Askolani untuk bekerjasama membangun Banyuasin, disamping partai PDIP, Demokrat,PAN,Nasdem,PPP,Gerindra dan Partai Golkar.
Sementara itu, H Askolani Jasi menekankan bahwa kehadirannya secara langsung mengembalikam formulir Balon Bupati di DPC Partai Hanura sebagai bentuk keseriusan untuk maju pada Pilkada 2018. Dan ini juga sebagai bentuk komunikasi politik untuk bersama-sama PDIP dalam membangun Banyuasin kedepan. 

"Partai Hanura ini sudah dari pusat bekerjasama dengan PDIP, mudahan-mudahan juga bisa dilaksanakan di Banyuasin sehingga bisa bersama-sama dalam membangun Banyuasin lima tahun kedepan," katanya.

"Jujur saja membangun Banyuasin ini tidak akan bisa dilakukan sendiri,namun harus bekerjasama baik dengan Parpol maupun dengan komponen masyarakat lainnya, maka tidak ada kata lain, Banyuasin harus Bangkit, " tandasnya. (XYZZZ)


EmoticonEmoticon