28/07/17

Minum Jahe dan Berenang Tip Sehat Ala Askolani



Banyuasin,KB -  Seorang politisi pun perlu menjaga kesehatannya untuk menjalankan rutinitasnya yang padat. Termasuk H Askolani Jasi diselah-selah kesibukan baik sebagai pimpinan dewan,pimpinan Partai hingga sebagai Bakal calon Bupati Banyuasin tentu sangat menguras tenaga.

Di sela-sela kunjungannya di Pasar Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, Askolani mengungkapkan tips sehatnya, yakni minum jahe dan temulawak setiap pagi. Tak lupa, dirinya pun juga menyertainya dengan minum beberapa multivitamin untuk menjaga kesehatan tubuh. "Minum vitamin ada lah. Itu biasa vitamin D, kalsium. 

Kalau pagi-pagi minum temulawak dan jahe sudah itu saja, oh ya ngak lupa renang seminggu sekali biar fresh," kata Askolani. Setiap kali kunjungan kerjanya, jadwal H Askolani memang sangat padat. Apalagi menjelang Pilkada Banyuasin ini, ia harus memenuhi undangan silaturahmi dengan masyarakat di berbagai wilayah Banyuasin. Baru selesai satu acara, dia mesti pindah ke acara lain dan biasanya sampai ke rumah sekitar pukul 02.00 wib dini hari. 

Namun terlihat tidak lelah, dia tetap energik mengikuti semua rangkaian rutinitas. Dengan acara yang padat itu, ia mengungkapkan tetap semangat adalah kunci resep sehat ala dirinya setelah minum jamu-jamuan."Semangat hatinya, senang, mungkin saya buat semangat. Karena kalau kita kerja dan menunjukkan hasil dan juga kita membantu orang banyak pasti semangatnya terus ada," kata suami Hj Heriyati ini.(AJ)


EmoticonEmoticon