10/07/17

Irian Setiawan : Golkar Siap Usung Askolani Jasi



Banyuasin,KB - DPD Partai Golkar Kabupaten Banyuasin sangat menanti Bakal Calon Bupati Banyuasin H Askolani Jasi SH MH mengambil formulir di DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin. Karena Ketua DPC PDIP Banyuasin ini merupakan salah satu balon Bupati yang serius ingin maju pada Pilkada 2018 dan juga memiliki peluang yang sangat besar. "H Askolani Jasi ini, salah satu Balon Bupati Banyuasin yang kita nanti untuk mendaftar di DPD Partai Golkar Banyuasin,"kata Ketua DPD II Golkar Banyuasin Irian Setiawan SH MSi didampingi sejumlah pengurus dan panitia penjaringan  saat menerima pengambilan formulir yang dilaksanakan Balon Bupati Banyuasin H Askolani Jasi.
Dijelaskan Irian bahwa H Askolani merupakan balon Bupati yang serius maju pada Pilkada 2018 nanti, salah satu buktinya banyak baliho yang dipasang hampir di seluruh pelosok Banyuasin. "Dimana-mana ada baliho pak Askolani, saya yakin ini bentuk keseriusan beliau untuk maju Pilkada nanti,"kata Ketua Komisi I DPRD Banyuasin ini.
"Nama H Askolani Jasi juga sudah dikenal masyarakat, ini jadi modal besar dalam memenangi Pilkada 2018 nanti,"katanya.
Dijelaskan Irian bahwa mekanisme di Partai Golkar sangat jelas dan sudah diatur sedemikian demokratisnya. "Kita hanya melalukan penjaringan dan memeriksa berkas, kemudian balon yang memenuhi persyaratan akan kami kirim ke DPD I untuk selanjutkan diteruskan ke DPP Partai Golkar,"katanya.
Salah satu penentu balon yang akan di dukung tegasnya adalah hasil survey. "Kalau nantinya H Askolani Jasi menjadi calon yang diusung Partai Golkar, maka kami pengurus DPD II beserta pengurus di tingkat Desa siap berjuang dan siap memenangkan. Semua mesin partai akan kita gerakkan untuk mengantarkan H Askolani duduk di kursi Bupati Banyuasin,"katanya.
Dalam kesempatan ini, Putra Sungsang ini mengharapkan calon yang terpilih kiranya untuk membangun Banyuasin ini agar menjadi Kabupaten yang lebih maju dan rakyatnya sejahtera.
Dari pantuan detiksumsel, Bakal Calon Bupati Banyuasin H Askolani Jasi SH MH mengambil formulir di DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin disambut langsung Ketua DPD Partai Golkar Banyuasin Irian Setiawan SH MH didampingi sejumlah pengurus dan panitia penjaringan.
Sedangkan H Askolani Jasi, mendaftar di Partai berlambang pohon beringin tersebut diantar oleh Sekjen DPC PDIP Sukardi SP, Ketua Bapilu Arisa Lahari, Sejumlah anggota dewan Jupriadi dan Jufrianto serta puluhan kader dan simpatisan.
Golkar ini partai ke 8 yang diajak H Askolani untuk bekerjasama membangun Banyuasin, disamping partai PDIP, Demokrat,PAN,Nasdem,PPP,Gerindra dan Partai Hanura
Sementara itu, H Askolani Jasi menekankan bahwa kehadirannya secara langsung mengambil formulir Balon Bupati di DPD II Partai Golkar sebagai bentuk keseriusan untuk maju pada Pilkada 2018. Dan ini juga sebagai bentuk komunikasi politik untuk bersama-sama PDIP dalam membangun Banyuasin kedepan. " Partai Golkar ini partai besar dan jadi pemenang pemilu di Banyuasin, partai peduli dengan rakyat. Ini salah satu partai yang akan kami ajak kerjasama dengan PDIP untuk membangun Banyuasin,"katanya.
"Kami serius ajak Golkar bekerjasama, dan tentu kita berdoa semoga allah swt meridhoi niat baik kita ini,"katanya. (iz)


EmoticonEmoticon