25/07/17

Hj Heryati Askolani Mengajak Perempuan Berkontribusi Bagi Masyarakat


Banyuasin,KB - Ketua Forum Silaturhami ikatan istri (Forsikatri) DPRD Kabupaten Banyuasin Hj Heryati Askolani mengajak kaum perempuan ikut berperan dan berkontribusi dalam mendukung kinerja suami dalam melayani masyarakat.Karena dibalik kesuksesan suami ada peran serta dan dukungan istri.
Diera Presiden Jokowi, peran dan kontribusi kaum perempuan sangat besar, lihat saja di jajaran Kementerian ada ibu Susi, ibu Puan Maharani, Ibu Retno,ibu Khofifah,dan lainnya. Begitu juga di dunia usaha ada nama ibu Moeryati Sudibiyo."Ini eranya Perempuan, Perempuan harus banyak berkontribusi dan ikut berperan guna mendukung karier suami,"katanya.

tegas Heryati bahwa perempuan atau wanita itu lebih kuat, mari kembangkan potensi diri kita mulai sekarang dan seterusnya."Istri atau kaum wanita ini pilar penjaga suami dan pilar melayani masyarakat,"katanya.Dalam kesempatan ini,Hj Heryati menjelaskan mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak sehingga acara ini bisa dilaksanakan dengan baik dan sukses.
"Terima kasih kepada Pemkab Banyuasin, DPRD Banyuasin, DPRD Sumsel dan Ikatri DPRD OKU Selatan sebagai tuan rumah bersama Banyuasin dalam ajang Silaturahmi Ikatri ini,"katanya.ratusan istri anggota DPRD se Provinsi Sumsel  yang tergabung dalam Forum Silaturhami ikatan istri (Forsikatri) DPRD se Sumsel berkumpul di Kota Pangkalan Balai Banyuasin. Mereka bertemu dalam rangka Silaturahmi yang dipusatkan di Gedung Graha Sedulang Setudung Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Selasa (25/7/2017).
Hadir Ketua Ikatari Sumsel Ny Giri Ramandha Kiemas, Wakil Ketua DPRD Banyuasin Heriyadi HM Yusuf, Ketua Komisi III Joko Aminoto, penceramah Ustad Sholihin Hasibuan, Ketua Cabang Bhayangkari Banyuasin Ny Andri Sudarmadi dan Sekwan Konar Zuber.(Det/Ay)


EmoticonEmoticon