18/07/17

H Askolani Jasi menyampaikan rasa duka atas meninggalnya Kepala Dinas Pendidikan,Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Banyuasin


Banyuasin,Kabar Banyuasin.com -Mantan Kepala Sekolah SMA Plus Negeri 2 Banyuasin III Dr. H. Sofran Nurozi,MM yang merupakan Kepala Dinas Pendidikan,Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Banyuasin,Senin (17/8/2017) malam sekitar pukul 00.15 WIB di RSMH Palembang telah meninggal dunia karena komplikasi penyakit jantung dan sempat dirawat hampir dua minggu pasca acara halal bi halal hari raya idul fitri 1438 H di rumahnya Jl Bukit Indah Kelurahan Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin.

Plt Bupati Banyuasin SA Supriono juga menyampaikan rasa duka yang mendalam dan mendoakan semoga almarhum husnul hotima."Dia sosok yang pekerja keras, baik dan ramah kepada semua orang,"kata mantan Inspektur Banyuasin ini.

Sementara itu,Wakil Ketua DPRD Banyuasin H Askolani Jasi juga menyampaikan rasa duka atas meninggalnya Kepala Dinas Pendidikan,Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Banyuasin ini."Atas nama pimpinan DPRD Banyuasin,pribadi dan keluarga  saya mengucapkan turut berduka cita semoga beliau hushul Khotima dan keluarga di beri ketabahan,"Ujarnya.

Jabatan yang pernah diduduki Dr H Sofran Nurozi diantaranya Kepala Sekolah pertama SMA Plus Negeri 2 Banyuasin III,Kabid Dikdas di Dinas Pendidikan Banyuasin, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga,Direktur Akademi Komunitas Negeri Banyuasin, Asisten III Administrasi Umum Setda Pemkab Banyuasin dan Kepala Dinas Pendidikan,Pemuda Olahraga dan Pariwisata Banyuasin.Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak,riwayat pendidikan SMA Taman Siswa Palembang,Sarjana Pendidikan Unsri,Magister Manejemen pasca Sarjana Unanti dan  Doktor Ilmu Ekonomi SDM di Persada UPI Jakarta.(det/Ay)


EmoticonEmoticon