26/07/17

H Askolani Jasi Berbelanja Di Pasar Sukajadi Talang Kelapa Banyuasin


Banyuasin,KB - Bakal calon Bupati Banyuasin H Askolani Jasi,Rabu (26/7/2017) menyambangi Pasar Tradisional Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin.Wakil Ketua DPRD Banyuasin ini bermaksud membeli sejumlah kebutuhan dapur keluarganya baik sayuran,ikan hingga buah. Dan memang selama ini pasar ini menjadi lokasi biasa yang didatanginya saat membeli berbagai kebutuhan.
Namun kedatangan politisi PDI Perjuangan kali ini agak berbeda, sejumlah pedagang dan warga yang tengah berbelanja nampak berebut ingin berjabat tangan dan minta foto. Dan tidak sedikit yang menyatakan siap mendukung jika H Askolani maju pada Pilkada Banyuasin 2018 nanti.
"Na pak Bupati kito belanjo,"kata Erni warga Sulajadi."Kalau pemimpinnyo biaso di tengah rakyat,enak jugo..pokoknyo pak Askol kami dukung jadi Bupati," kata Herman pedagang buah Pasar SukajadiSedangkan Alimin pedagang lainnya menilai H Askolani adalah sosok pemimpin yang memang berasal dari rakyat. Dirinya melihat Askolani sosok yang biasa berada di tengah-tengah masyarakat.
"Orangnya biasa,yang mungkin karena dia dari desa,biasa gaul dengan orang desa maka dia bawaannya biaso bae, idak sombong,"katanya.Kedepan terang Alimin, dirinya berharap Banyuasin dipimpin sosok seperti Askolani.Saya yakin masyarakat lainnya tentu setuju dengan sosok merakyat seperti pak Askolani untuk pimpin Banyuasin kedepan,"katanya.
H Askolani mengatakan dirinya datang ke Pasar Sukajadi untuk membeli berbagai kebutuhan keluarganya. Dan Pasar Sukajadi memang selama ini menjadi tempat keluarganya membeli berbagai kebutuhan.Rencana tu Mau beli lauk makan, ruponyo sambutan pedagang dan warga luar biasa, kito  disambutnyo sebagai balon Bupati padahal pada posisi sebagai kepala keluarga nak beli sayur mayur,"katanya sambil tersenyum.
Mudah-mudahan kondisi ini lanjut Askolani sebagai tanda baik untuk Pilkada 2018 nanti.(Det/Ay)


EmoticonEmoticon