31/07/17

Askolani Jasi: Ayo Bangkit Cintai Produk Lokal


Banyuasin,KB - semakin berkembangnya teknologi dan usaha waralaba tentu akan menggerus perkembangan usaha kecil menengah,baik dari penjual buah-buahan maupun penjualan nirlaba lainnya seperti kerajinan tangan dan usaha kecil-kecilan." Salah satunya pedagang Ini,mereka buka usaha sendiri,yang seperti perlu di topang dan kita kembangkan" ujar H. Askolani Jasi Wakil Ketua DPRD kabupaten Banyuasin saat membeli buah petai dan Buah Nanas milik salah satu warga Dusun Sedompo Desa lubuk Karet Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Minggu (30/7). 

Dikatakannya, pedagang buah seperti ini yang perlu di tingkatkan dan di bina oleh pemerintah, selain menjual produk-produk lokal mereka ini juga memberikan imegs positif dan ciri khas suatu daerah." Seperti kecamatan Betung disini selain dikenal dengan kota walet juga di kenal dengan kota nanas, kalau bukan masyarakat dan kita semua yang mempromosikan tidak mungkin dapat berkembang dan terkenal" Imbuh Bakal Calon Bupati Banyuasin periode 2018-2023.


Dari itu sambung Askolani Jasi" Ayo Bangkit Banyuasin ini Rumah Kita, kalau bukan kita yang mencintai produk dan hasil bumi siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi" cetus dia" Kalau kita terpilih jadi Bupati Banyuasin kedepan kita akan bangun Desa, Majukan kota dengan cara mengembangkan UKM-UKM milik masyarakat dan BUMDES. Dengan demikian kita yakin masyarakat Banyuasin dapat sejahtera."Pungkasnya.(Ay)


EmoticonEmoticon