05/06/17

Selamat! Aisyah Juara 2 Sunsilk Hijab Hunt 2017

Banyuasin, KabarBanyuasin.com - Gelaran Sunsilk Hijab Hunt 2017 telah usai. Kompetisi dari merk sampo ternama ini menghasilkan para jawara. Lia Karina, Asal Jogjakarta menjadi juara 1 Sunsilk HIJAB HUNT 2017,  Aisyah Hijaber Asal Banyuasin keluar sebagai Juara 2 dan juara 3 diraih Tamara dari Bandung.
Juara I mendapat uang tunai Rp 50 juta,juara II Rp 30 juta dan Juara III Rp 20 juta, ditambah paket Umroh dan bingkisan dari Warda. "Selamat buat Aisyah,"kata Plt Bupati Banyuasin SA Supriono.
Aisyah dalam grand final ini mendapat support langsung dari Pemkab Banyuasin. Hal ini ditunjukan dengan hadirnya sejumlah pejabat Pemkab Banyuasin diantaranya Asisten I Dr H M Senen Har SIP MSi, Asisten III Drs H M Yusuf Msi, Plt Kadinsos Hasmi S.Sos Msi dan sejumlah pejabat lainnya. 
"Alhamdulillah, syukur Aisyah juara II,"kata Pujianto orang tua dari Aisyah.
Pujianto menyampaikan terima kasih atas dukungan baik doa maupun smsnya. "Terima kasih kepada Bupati Banyuasin, jajaran Pemkab Banyuasin, DPRD Banyuasin dan seluruh masyarakat Banyuasin dan Sumsel yang telah memberikan dukungan sehingga Aisyah jadi juara II,"katanya. (iz)
Juara
Juara I : Lia Karina Jogjakarta
Juara II : Aisyah Palembang
Juara III : Tamara Bandung


EmoticonEmoticon