03/06/17

Kapolres : NKRI Harga Mati!



Betung, KabarBanyuasin.com - Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi beserta jajaran melalukan safari ramadhan keliling Polsek jajaran guna bertemu masyarakat. Pada, Jumat (2/6/2017) sekira pukul 17.00 WIB Kapolres dan jajaran bersafari ramadhan di halaman Mapolsek Betung.


Disini Kapolres bertatap muka bersama unsur muspika , tokoh masyarakat,tokoh agama, tokoh adat serta masyarakat seKecamatan Betung dan sekitarnya.



Kegiatan Safari Ramadhan ini juga dihadiri oleh para Kabag ,Kasat, para perwira serta Kapolsek Pulau rimau, Kapolsek Tungkal Ilir Kapolsek Pangkalan Balai,  dan Kapolsek Rantau Bayur beserta para personil .



Dalam sambutannya Kapolres Banyuasin menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini untuk meningkatkan jalinan silaturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta masyarakat  Kecamatan Betung dan sekitarnya pada bulan Ramadhan ini
Kapolres juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan safari Ramadhan tersebut. "Saya minta kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan,saling menghormati dan saling harmonis dalam keberagaman. Dan ingat NKRI harga mati,"katanya.



Kapolres juga mengharapkan para tokoh masyarakat,agama dan adat memberikan pencerahan agar masyarakat kondusif dan hidup rukun dalam keberagaman.
Dalam kesempatan ini, Kapolres Banyuasin memberikan bingkisan secara simbolis dan santunan kepada kaum dhuafa.



 Sebelum menjelang berbuka puasa  di isi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz SOLEH  dan dilanjutkan  buka bersama serta sholat magrib  berjamaah.(Faz)


EmoticonEmoticon