29/06/17

H. Askolani Jasi, Open House Mempererat Tali Persaudaraan

Sukajadi, Kabarbanyuasin.com - Banyuasin Op,- H+3 H. Askolani Jasi wakil ketua DPRD Banyuasin sekaligus bakal calon Bupati Banyuasin prode 2018 - 2023 gelar acara halal bihalal untuk masyarakat umum di kediamannya dengan begitu hangat.


Bertempat di kediamannya diSukajadi jalan Camat Kecamatan talang kelapa kabupaten Banyuasin. Menurut dia acara tersebut dia adakan selain bersilaturahmi juga mempererat hubungan tali persaudaraan baik dengan para kader PDIP juga dengan masyarakat sekitar. 

" Open house ini kita buka untuk semua masyarakat Banyuasin, baik muslim maupun non muslim tanpa terkecuali silahkan datang terutama masyarakat sekitar" terang ketua DPC PDIP Banyuaisn kepada wartawan Selasa (27/6) diselah open house.

Dikatakannya adapun tujuandari kegiatan ini merupakan bentuk dari kedekatan wakil DPRD dengan masyarakat.

"Jangan sampai antara masyarakat dengan wakilnya merasa ada batasan, lepas dari jabatan yang saya emban, saya juga Masyarakat biasa. Mudah-mudahan dengan halal bihalal ini antara warga dan saya dapat bercengkrama bersama tanpa ada batas yang menghalangi untuk menyampaikan inspirasi" imbuhnya

"Saya dan keluarga mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan, semoga dihari Nanfitri ini kita dapat berbagi dan saling maaf dan memaafkan. Terutama saya dan keluarga Mohon maaf lahir dan batin, untuk segalah perbuatan maupun lisan." Pungkasnya.


EmoticonEmoticon