01/06/17

Ayo Dukung Aisyah Dara Cantik Asal Banyuasin di Ajang Sunsilk Hijab Hunt 2017

Banyuasin, Kabarbanyuasin.com - Untuk Seluruh Warga Sedulang Setudung, Satu pesan singkat atau Short Messages Service (SMS) akan sangat membantu Aisyah untuk bertarung di babak 10 besar Sunsilk Hijab Hunt 2017 yang diselenggarakan oleh stasiun televisi swasta, Trans 7 Jakarta. Grand Final akan digelar Minggu (4/6/2017) mendatang di Taman Impian Jaya Ancol.


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin ikut mendukung kiprah Aisyah, gadis cantik berhijab yang beralamat di Griya Sukajadi Permai Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin untuk masuk tiga besar di ajang tersebut.

Dukungan diberikan Plt Bupati Banyuasin, Ir SA Supriono MM, yang mengajak seluruh elemen masyarakat di Bumi Sedulang Setudung untuk mengirim SMS dukungan kepada Aisyah dengan cara ketik Hijab (spasi) Aisyah, kirim ke 93458.

"Satu SMS akan sangat berarti untuk Aisyah yang saat ini berjuang membawa nama Banyuasin di ajang Sunsilk Hijab Hunt 2017. Mari kita dukung bersama agar Aisyah bisa menjadi yang terbaik," ucap Supriono dalam rilis yang diterima Dinas Kominfo Banyuasin, kemarin.

Sementara, Pujianto Sip MSi, ayahanda dari Aisyah berharap dukungan totalitas dari masyarakat dan pemerintah daerah agar putrinya tersebut menjadi jawara di Sunsilk Hijab Hunt 2017 yang diselenggarakan oleh Trans 7.

“Saat ini anak saya sudah masuk 10 besar dari jumlah seluruh sebanya 7200 peserta se Indonesia. Alhamdulillah, Aisyah bisa terus melaju di event ini dan tembus ke babak 10 besar. Nah, langkah selanjutnya yang harus diikuti Aisyah yakni merebut posisi 3 besar,” ucap Pujianto.

Sebut dia, tata cara penilaian untuk merebut posisi tiga besar yakni 30% melalui polling SMS, dan 70% penilaian dari dewan juri. “Sebagai warga Kabupaten Banyuasin, kami berharap putri kami menjadi wakil dan membawa nama Banyuasin di ajang tersebut,” ujarnya.

Pelaksanaan puncak Sunsilk Hijab Hunt 2017 akan diselenggarakan Minggu (4/6/2017) nanti di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta. Aisyah sendiri sudah masuk masa karantina per tanggal 28 Mei hingga 3 Juni 2017 nanti.

“Dengan ini kami mengharapkan dukungan moril dan materil dengan mengirimkan polling SMS hingga 4 Juni 2017 nanti. Agar Aisyah bisa menjadi jawara di Sunsilk Hijab Hunt 2017 dan mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin. Kami berharap, sebagai orang tua, Bapak Bupati nanti bisa hadir di acara puncak dan memberikan dukungan untuk Aisyah,” tutup Pujianto. (XYZ)


EmoticonEmoticon