28/05/17

Karyono Ambil Formulir Balon Bupati Banyuasin di PDI-P di Dampingi Puluhan Srikandi

Banyuasin, Kabarbanyuasin.com – Didampingi dua belas orang Srikandi Mas Karyono, mantan Anggota Dewan Banyuasin mendaftarkan diri ke Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Banyuasin, untuk menjadi calon  Bupati Banyuasin. Jum”at (26/05/17)


Kedatangan Karyono disambut langsung oleh Ketua Partai PDIP Kabupaten Banyuasin, H. Askolani, SH. Jupriyadi, dan Dewa Arifin , Askolani menyambut baik kedatangan para rombongan Karyono. dan menjelaskan beberapa syarat mutlak yang harus diikuti oleh kandidat yang hendak mencalonkan diri ke partainya.

“Pengalaman saya sudah pernah menjadi anggota dewan, dan semoga itu menjadi modal dan pertimbangan partai (PDIP), serta sudah dikenal masyarakat Banyuasin.” ucapnya Karyono saat dibincangi para awak media di Sekretatiat DPC PDIP Banyuasin, Jum’at. 26/05.

Dirinya mengaku siap berkomitmen dan mengikuti aturan partai, dan siap memenangkan pilbup Banyuasin 2018-2023. Askolani mengatakan, pendaftaran yang dibuka oleh PDIP saat ini sudah menerima 10 kandidat calon Bupati.

“Sampai hari ini sudah ada 10 balon mendaftar dengan rincian : 9 mendaftar balon Bupati, 1 balon wabup atas nama Sukardi dari DPC PDIP Banyuasin yang menjabat sebagai Sekertaris DPC PDIP Banyuasin.” katanya.

Ditambahkannya, setelah para kandidat mencalonkan diri, kandidat akan melakukan test dan dan survei yang dilakukan oleh Tim dari PDIP.

“Calon yang mendaftar di PDIP akan melalui proses survei, pelatihan, dan fit and propert test. Dan semua itu tanpa dipungut bayaran.Pukul 15.30 WIB, pengambilan formulir dilanjutkan dengan pengambilan yang dilakukan H. Askolani SH yang juga selaku ketua DPC PDIP Banyuasin.”imbuhnya.

Berikut nama – nama bolon bup dan balon wabup Banyuasin yang sudah mengambil Formulir Di DPC PDIP Banyuasin:
  1. Syaiful Bahri calon Bupati
  2. Ir Parigan/bupati
  3. H Feryansyah/bupati
  4. H. Azwar bidui/bupati
  5. Darmawan/Bupati
  6. Agus yudiantoro/Bupati
  7. H Harun Alramo/bupati
  8. Sukardi/wabup
  9. Karyono/Bupati
  10. H Askolani/Bupati (XYZ95)


EmoticonEmoticon