17/04/17

Mayat Wanita Dengan Luka Tusuk Ditemukan Di Hotel Siang Malam

Banyuasin, KB - Sesosok mayat ditemukan di sebuah hotel di Banyuasin, Sabtu (15/4) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Korban ditemukan dengan 10 luka tusuk dan sayatan benda tajam di bagian lengan kiri.

"Korban ditemukan dengan 10 luka tusukan, 3 tusukan di bagian perut dan 7 tusukan di bagian punggung," ujar Kapolres Banyuasin AKBP Andre Sudarmadi kepada wartawan, Minggu (16/4/2017).

Korban diketahui bernama Mirna (36). Mayatnya pertama kali ditemukan oleh Safril (52), pemilik hotel yang curiga melihat kondisi kamar yang dalam keadaan tergembok dari luar. Saksi selanjutnya membuka gembok dengan kunci cadangan dan menemukan korban telah tertelungkup dengan bersimbah darah.

Mayat Wanita dengan Luka Tusuk Ditemukan di Hotel di BanyuasinFoto: Dok. Polres Banyuasin
Melihat kondisi korban dalam keadaan telanjang dada, pemilik hotel langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Betung. Usai mendapat laporan, tim gabungan Reskrim Polres Banyuasin dan Polsek Betung langsung mendatangi TKP dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Mayat Wanita dengan Luka Tusuk Ditemukan di Hotel di BanyuasinFoto: Dok. Polres Banyuasin
Polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari kamar nomor 23 yang ditempati Mirna. Bukti-bukti tersebut antara lain baju bermotif kotak-kotak, pakaian dalam, celana jeans biru, sepatu putih slip on milik korban, pipet sabu 2 buah, bong 1 buah dan rambut kemaluan yang beserak di kasur dan lantai. 

"Belum diketahui apa motifnya, saat ini kami sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap tersangka yang sudah diketahui identitasnya," tutup Andre. 

sumber:detik.com


EmoticonEmoticon