03/04/17

Askolani Kepada Baswan Dan Sandika : "Tetap Semangat!"


Sembawa, kabarbanyuasin.com - H Askolani SH MH ditengah kesibukannya sebagai Wakil Ketua DPRD Banyuasin,Rabu (29/3/2017) sore menyempatkan diri mengunjungi Baswan (40) dan Sandika (20) warga Desa Limau Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin yang mengalami luka bakar disekujur tubuh akibat ledakan minyak sungai angit.
Kedatangan Ketua DPC PDIP Banyuasin ini nampak membuat keduanya lebih tegar, dengan candaan yang menghibur yang dilontarkan H Askolani, keduanya nampak sumringah dan lebih semangat untuk sembuh serta ihklas menerima cobaan tersebut.
"Kedatangan saya hanya untuk memberi suport agar pak Baswan dan Sandika tetap semangat,walaupun mengalami luka bakar di sekujur tubuh,"kata Askolani.
Pak Baswan merupakan tulang punggung kekuarganya dalam mencari nafkah, sehingga perlu dukungan dan doa kita semua agar cepat sembuh dan dapat bekerja seperti biasa. "Saya datang hanya untuk memberi suport, ini sudah kewajiban sebagi wakil rakyat untuk melihat dan meninjau kondisi  masyarakat,"katanya.
Dari keterangan Baswan, luka bakar yang ia derita akibat semburan api yang menyambar bos minyak yang di pegang oleh rekannya yang saat ini masih dirawat Rumah Sakit Umum Palembang. 
"Waktu itu kami sedang menebang kayu gelam bersama rekan saya, waktu dikema rekan saya menyalakan lampu teplok, lampu masih menyala rekan saya menambah jumlah minyak lampu tersebut dengan minyak yang diduga dari sungai angit. " terangnya.
Begitu minyak dituang terang Baswan api langsung menyambar derigen yang di pegang rekannya tersebut.  " Sewaktu api sudah membesar dirijen tadi dilemparkan kearah saya karena berisi minyak akhirnya sayapun kecipratan minyak yang diserati api tersebut. " kata dia    
Pjs Kepala Desa Limau Jaini menerangkan bahwa keduanya sehari hari bekerja sebagai pencari kayu gelam.  " Saya sangat berterima Kasih atas keperdulian Pak Askolani yang  meluangkan waktu untuk datang kesini dan mengunjungi warga saya,"tandasnya.
sumber : detiksumsel


EmoticonEmoticon